Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

banner banner banner banner

Berita Terbaru

14 Nama Lolos Seleksi Imam Masjid Paripurna
Kamis, 23 Oktober 2014 09:56 wib
Tim seleksi Imam Masjid Paripurna dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah mengumumkan peserta-peserta yang berhasil lolos seleksi. Dari 57 pelamar yang masuk, tim seleksi memutuskan menerima 14 orang untuk menjadi Imam.

"Dari 57 peserta yang mendaftar. Disharing lagi, dan kita sudah dapat 14 Imam. Dua imam untuk masjid Ar Rahman, dan 12 lainnya untuk Imam di 12 kecamatan," kata Asisten IV Pemko Pekanbaru, Sentot Djoko Prayitno,
Dishubkominfo Pasang Rambu Larangan Truk Berat Masuk Kota
Kamis, 23 Oktober 2014 09:48 wib
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Infornatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru mulai melakukan sosialisasi dan pemasangan rambu-rambu larangan truk bertonase tinggi masuk kota. Hal ini dilakukan setelah mengadakan rapat dengan Polresta Pekanbaru, Dishub Provinsi Riau, serta Dirlantas Polda Riau, pekan lalu.
PD Pembangunan Pekanbaru Akan Kelola SPBU
Selasa, 21 Oktober 2014 10:50 wib
Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Pekanbaru berencana melebarkan sayap usahanya. Kali ini bisnis Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) menjadi incaran karena dinilai sangat menguntungkan. Informasi ini diungkapkan Dirut PD Pembangunan Kota Pekanbaru, Heri Susanto, Senin (20/10).

Namun, menurut Heri, rencana pembangunan SPBU diseputaran Terminal AKAP itu sepertinya belum dapat terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya PD Pembangunan saat ini diminta untuk melakukan kajian tentang sewa lahan SPBU yang merupakan milik Pemko Pekanbaru.
Perbaiki Kinerja, Wako Akan Lelang Jabatan Camat
Selasa, 21 Oktober 2014 10:41 wib
Walikota (Wako) Pekanbaru Firdaus MT menyebut kinerja camat di wilayah Pekanbaru saat ini belum maksimal. Karena itu, tidak menutup kemungkinan jabatan tersebut juga akan dilelangkan, seperti jabatan lurah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
PD Pembangunan Akan Lelang Pengadaan TMP
Selasa, 21 Oktober 2014 10:35 wib
Kontrak bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang dikelola oleh Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Pekanbaru akan berakhir pada akhir tahun ini. Untuk itu PD Pembangunan akan kembali melakukan lelang pengadaan bus TMP. Namun, sebelum pelaksanaan lelang, perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pekanbaru itu sedang melakukan konsultasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).
Pemko Pekanbaru Gandeng BPPT Perbaiki Infrastruktur
Senin, 20 Oktober 2014 10:24 wib
Guna memperbaiki berbagai infrastruktur yang ada di Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menjalin kerja sama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan perbaikan infrastruktur tersebut bisa melalui penerapan teknologi yang lebih baik.

"Setidaknya ada lima sektor yang sangat membutuhkan jalinan kerja sama ini, salah satunya adalah dalam hal pengelolaan air bersih dan sumber air bersih," kata Wali Kota (Wako) Pekanbaru,
Dishubkominfo Wacanakan Sepeda Motor Dilarang Lewat Fly Over
Senin, 20 Oktober 2014 10:11 wib
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pekanbaru tetap mewacanakan pelarangan pengendara sepeda motor untuk melintas di fly over. Namun,  Dishubkominfo belum bisa memastikan apakah wacana tersebut segera diwujudkan atau tidak. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dishubkominfo Pekanbaru, Syafril. Menurutnya, wacana tersebut dilempar pihaknya bersama-sama dengan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru.
Biaya Hidup Tinggi, Wajar UMK Naik Tahun Depan
Senin, 20 Oktober 2014 10:02 wib
Rencana untuk menaikkan Upah Minimum Kota (UMK) Pekanbaru tahun depan mendapat tanggapan positif dari kalangan anggota DPRD Kota Pekanbaru. Mereka menilai langkah untuk menaikkan upah minimum pada 2015 dinilai wajar, karena biaya kebutuhan hidup tiap tahunnya selalu naik. Apalagi, biaya hidup di Pekanbaru jauh lebih tinggi dibanding kota-kota lainnya di Riau.
Wako Paparkan Sejumlah Program Strategis
Senin, 20 Oktober 2014 09:55 wib
Walikota (Wako) Pekanbaru Firdaus H Firdaus ST MT memaparkan beberapa program strategisnya di hadapan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, Sabtu (18/10). Di antara yang dipaparkannya adalah rencan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan generasi dengan tingkat pendidikan yang pendek tapi mempunyai skill yang bagus lewat SMK Teknologi. Selain itu, Pemko juga menyiapkan SMP Madani.
Truk Tonase Tinggi Hanya Boleh Melintas Pukul 9 Malam
Senin, 20 Oktober 2014 09:46 wib
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) kota Peakanbaru dan Satlantas Polresta Pekanbaru menunjukkan keseriusan mereka untuk melarang truk bertonase tinggi masuk kota. Setelah menggelar razia, Dishubkominfo akan memasang rambu-rambu lalulintas dalam pekan ini, di pintu masuk kota. Di rambu-rambu tersebut juga akan di pampangkan waktu truk dilarang melintas masuk kota.
Statistic: 1,583,750 Page hits | 1,268,409 Visitors | 6 Online now