Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

banner banner banner banner

Berita Terbaru

Wako : Tetap Kedepankan Azas Praduga tak Bersalah
Senin, 29 September 2014 11:44 wib
Terkait dengan peristiwa penangkapan gubernur Riau, Anas Ma'mun, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menghimbau semua pihak untuk tetap mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Wako meminta persoalan tersebut diserahkan ke KPK.
Pemko Pekanbaru Mutasi 346 Pejabat Eselon III dan IV
Senin, 29 September 2014 11:34 wib
Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru kembali melakukan mutasi terhadap pejabat yang ada di lingkungannya. Kali ini sebanyak 346 pejabat eselon pejabat eselon IVa, IVb dan IIIb dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Jumat (26/9) pagi kembali mengikuti prosesi pelantikan. Proses pelantikan ini dilakukan oleh Asisten III Setdako, Dastrayani Bibra di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Peningkatan Jumlah Kendaraan Tidak Sebanding Dengan Pertumbuhan Ruas Jalan
Senin, 29 September 2014 11:29 wib
Pertumbuhan ruas jalan yang ada di kota Pekanbaru tidak sebanding dengan pesatnya pertumbuhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di kota ini. Hal ini menyebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru sering terjadi terutama di jalan protokol yang berada di dekat pemukiman warga.

Wako: Jadilah Pemimpin-pemimpin Visioner
Kamis, 25 September 2014 09:15 wib
Walikota (Wako) Pekanbaru Firdaus ST MT mengajak para pejabat eselon dilingkungan Pemko Pekanbaru agar menjadi pemimpin visioner. Ajakan tersebut disampaikannya saat memberikan arahan kepada pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru, dalam sosialisasi peraturan Pemerintah (PP) 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai, bertempat di hotel Aryaduta Jalan Deponegoro, Rabu (24/09/2014).
2015, Pekanbaru Punya Jaringan Fiber Optic Sendiri
Kamis, 25 September 2014 08:37 wib
Jaringan fiber optic di wilayah kota Pekanbaru yang dikelola Perusahaan daerah (PD) Pembangunan akan mulai difungsikan mulai 2015 mendatang. Hal ini disampaikan Direktur Utama PD Pembangunan, Heri Susanto.

Jalur Lambat Pasar Pagi Arengka Segera Difungsikan
Kamis, 25 September 2014 08:23 wib
Jalur lambat yang terletak di pasar Pagi Arengka akan segera difungsikan. Kepala Dinas Pasar Sadri mengatakan pihaknya menargetkan Oktober ini, jalur lambat itu bisa difungsikan. Dengan demikian, para pedagang yang saat ini berjualan di jalur lambat itu akan dipindahkan ke dalam pasar.
Wawako Pekanbaru himbau Masyarakat Bentuk Generasi Emas
Selasa, 23 September 2014 10:44 wib
Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengimbau seluruh masyarakat untuk menciptakan generasi emas sebagai pemimpin bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara peringatan HUT ke-57 Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) yang digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (22/09/2014).

Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan
Wako Tangsel Airin Ingin Belajar Banyak dari Pekanbaru
Selasa, 23 September 2014 09:27 wib
Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diany mengaku masih perlu belajar banyak dari kemajuan dan prestasi yang dicapai oleh Kota Pekanbaru dala beberapa tahun terakhir ini, terutama yang berkaitan dengan tingginya perhatian Walikota Pekanbaru Firdaus MT pada sektor pendidikan seperti perlakuan yang sama terhadap sekolah negeri dan swasta.
Gubri Batalkan 18 Proyek di Kawasan Water Front City
Senin, 22 September 2014 11:13 wib
Gubernur Riau akhirnya membatalkan 18 proyek pembangunan infrastruktur dalam kawasan Water Front City (WFC) Kota Pekanbaru di pinggir Sungai Siak. Pasalnya, ganti rugi lahan yang dminta warga terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan standar Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).

BPSK Pekanbaru Juga Terima Pengaduan Luar Daerah
Senin, 22 September 2014 11:03 wib
Selain menerima pengaduan dari masyarakat Pekanbaru, Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Pekanbaru juga menerima pengaduan dari daerah luar Kota Pekanbaru. Khususnya setahun terakhir ini, BPSK sudah banyak mendapatkan pengaduan dari daerah luar Pekanbaru.
Statistic: 1,540,206 Page hits | 1,228,405 Visitors | 16 Online now