Penandatanganan MoU Pemko Pekanbaru dan Pemko Bandung dalam rangka meningkatkan Mutu SAKIP

Penandatanganan MoU Pemko Pekanbaru dan pemko Bandung dalam rangka meningkatkan Mutu SAKIP

Jumat, 27 September 2019 08:43

PEKANBARU Dalam rangka menindaklanjuti pertemuan yang dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus Dan Walikota Bandung H. Oeded Muhammad Danial, Bappeda Kota Pekanbaru bersama Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kota Pekanbaru kembali melakukan kunjungan kerja Pengembangan e-Sakip pada Kamis, 26 September 2019 ke Command Center Kota Bandung.

Pada pertemuan sebelumnya bertempat di Kantor Walikota Bandung, Pemerintah Kota Bandung bersedia melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam Pengembangan Sakip Kota Pekanbaru sehingga bersamaan dengan kunjungan kedua dari Pemerintah Kota Pekanbaru tersebut dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pengembangan Sistem Informasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (SILAKIP).

Penandatanganan MoU antara Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kota Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra dan Dinas Kominfo Kota Bandung, Anton Sunarwibowo tersebut dihadiri pula oleh Kepala Bappeda Kota Pekanbaru, Ahmad didampingi Sekretaris Bappeda Kota Pekanbaru, Boge Peni, SN dan Kabid Bid. Pemerintahan dan Perekonomian Bappeda Kota Pekanbaru, Adrizal. Nantinya kerjasama tidak sebatas pengembangan LAKIP, tapi juga  pengembangan lain untuk mendukung Smartcity Kota Pekanbaru.