Rapat Koordinasi PMBRW Kota Pekanbaru

Rabu, 17 Juli 2019 08:57

Pada hari selasa (16/07), Bappeda Kota Pekanbaru melaksanakan Rapat Koordinasi PMBRW Tingkat Kota sekaligus pelaporan triwulan yang dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kota Pekanbaru,  Hj. Boge Peni S.N. SP. M.Si. Sekretaris Bappeda Kota Pekanbaru saat rapat berlangsung didampingi oleh Kepala Bidang Perekonomian dan Pemerintahan,  Adrizal, SE. (Kepala bidang perekonomian dan pemerintahan),  dan Kepala subbidang perekonomian dan investasi Ardhyani Yusra, SE serta Anis Murzil (Koordinator kota),  Ebtariadi (Koordinator bidang I), Sela Andriani (Koordinator bidang II),  koordinator wilayah dan seluruh pendamping kelurahan Program PMBRW kota pekanbaru di Aula Bappeda Kota Pekanbaru.

Kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan, selain dapat melihat progress kerja pendamping kelurahan, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah untuk melihat potensi-potensi sumber daya manusia dan produk yang dihasilkan yang dapat dikembangkan melalui program Pemberdayaan Masyarakat berbasis Rukun Warga (PMB-RW).

“program pemberdayaan ini harus benar-benar terasa manfaatnya oleh masyarakat di kelurahan yang ada di kota pekanbaru, peserta pelatihan program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan di kecamatan atau kelurahan harus tepat sasaran, yakni orang-orang yang membutuhkan dan sesuai kualifikasi untuk diberikan pelatihan agar nantinya bisa berjalan sebagai kegiatan ekonomi” kata Anis murzil  (korkot) pada rapat koordinasi, Selasa 16/07/2019.